Halaman

Jam Piro, Tanggal Piro Saiki Mas

Cari Kebutuhan Sobat Diblog Ini

Jumat, 14 September 2012

Sendiri

                           * أسلمواليكم *


Klik show untuk melihat
Dinginya dimalam ini suasana pilu
Terkenang dari ku kembali sejarah silam
Setelah engkau pergi sepi hati ku
Terpadamlah api cinta ku musnah harapan

Mengapa engkau sanggup beruba pikiran
Hanya karena peristiwa itu
Kau hancurkan kotak cinta yg kita bina bersama
Dimasa yg lalu

Hatiku resah selalu bila kumeninggalkan mu
Berat rasa jiwa ku tuk lupakan diri mu
Letih sudah hati ku slalu menyanjung mu
Kau hancurkan hati ini & kau leburkan segala janji

Selamat tinggal kekasih hati
Lupakanlah diri ku padamkan api cinta ku
Biarkanlah aku pergi kasih
Agar aku bisa lenyapkan segala kenangan kita

Kini aku terus tersiksa oleh kepalsuan cinta mu
Tinggallah aku sendiri menanggung derita ini
Setalah engkau pergi tertutup hati ku
Tak mungkin bercinta lagi biarkan aku sendiri.

Hay............... sobat pecinta puisi mohon maaf sebesar-besarny  y apa bila puisi yg saya buat ini ada kemiripan/kesamaan pada puisi-puisi sobat-sobat lainny.sekian
         SALAM SAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar